Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di PT Agung Podomoro Land "Agung Podomoro Group"


Anda datang dari kata kunci: Lowongan Kerja Agung Podomoro Land, cara melamar kerja di Agung Podomoro Land.
PT. Agung Podomoro Land Tbk - Head Office memberikan persyaratan,ketentuan dan spesifikasi pekerjaan sebagai General Manager Project yang akan ditempatkan di West Jakarta,Jakarta.

Dibawah ini rincian lengkap persyaratan, spesifikasi lowongan pekerjaan, jadual wawancara dan alamat serta kontak (email / nomor telepon) perusahaan PT. Agung Podomoro Land Tbk - Head Office.

Spesifikasi dan Persyaratan Pelamar

Pekerjaan PT. Agung Podomoro Land Tbk - Head Office

Responsibility

Male, age max. 52 years old

Minimum S1 ( Bachelor Degree of Civil

Engineering / Architecture )

Having min. 10 years of experiences as Project

Manager especially in land reclamation Computer Literate in using Ms. Office and Ms.Project

Good interpersonal and good communication skills

Must be an honest and high loyalty person

Must be a good leader, able to work independently and in a teamwork environment and able to give informative reports

Target oriented and able to work under pressure

Skill Required

Candidate must possess at least a Bachelor's

Degree, Engineering (Civil) or equivalent. Required language(s): English At least 10 year(s) of working experience in the

related field is required for this position.

Preferably CEO /GM / Director / Senior Managers specializing in Engineering - Civil/Construction/

Structural or equivalent.

Full-Time position(s) available.
Company: PT. Agung Podomoro Land Tbk - Head Office City: Jakarta

Work Address: Min Working Experience (year) 10

Min Education Level S1

Min GPA 2.75

For Level General Manager
Agung Podomoro Land adalah sebuah konsorsium dari tujuh pengembang properti ternama yang cemerlang dibangun delapan proyek prestisius di Bandung dan Jakarta. Perusahaan induknya yaitu Agung Podomoro Group, sudah muncul di bisnis properti selama lebih dari empat puluh tahun, tatkala Anton Haliman membangun proyek pertama di Jakarta Selatan daerah Simprug. Pengembangan lahan di Sunter, Jakarta Utara,merupakan salah satu karya tersohor dari Anton Haliman, di Sunter itu berubah menjadi suatu kompleks perumahan yang elit. Proyek tersebut dikukuhkan sebagai pencapaian paling luar biasa di dalam industri real estate di Jakarta. Jabatan kepemimpinan Trihatma Haliman dilimpahkan kepada putra Anton Haliman yaitu Kusuma Haliman terjadi pada tahun 1986. Sebelas tahun selanjutnya, mempelopori pengembangan rendah-biaya proyek-proyek perumahan di dekat daerah pusat bisnis di Jakarta.
Sertifikasi “Kembali ke Kota” yang merupakan konsep lain mengakomodasi terobosan perumahan urgensi dekat kota yang hidup, sertifikasi yang tersohor tersebut sudah menyebabkan terjadinya ISO 9001. Peluang dan prospek yang melandasi sudah mendorong Agung Podomoro Group untuk bekerja sinergi strategis di bawah Tanah Agung Podomoro. Kini, Agung Podomoro sedang mengerjakan berdirinya sebelas perkembangan senyama utama. Agung Podomoro Land mempunyai model pengembangan properti dari pembebasan lahan, manajemen proyek, desain dan pengembangan, penyewaan komersial, pemasaran, dan penjualan, di mana model tersebut merupakan model pengembangan properti yang terpadu. Untuk manajemen dan pengoperasian perkembangan superblok, di antaranya: perkantoran, pusat perbelanjaan, apartemen, hotel, dan rumah hunian.
Agung Podomoro tersohor selaku pelopor pengembangan superblok. Podomoro City, Senayan City, dan Kuningan City, semua itu merupakan proyek tugu berkualitas tinggi hasil karya Agung Podomoro. Didirikan pada 30 Juli 2004, begitulah Agung Podomoro Land pertama kali muncul, ketika itu di bawah nama PT Tiara Metropolitan Jaya. Para pemegang saham Agung Podomoro Land pada tahun 2010 menyelesaikan restrukturisasi perusahaan, dan perusahaan induk mereka dialihkan ke kendali Agung Podomoro Land. Dengan begitu, ketahuan sudah bahwasanya Agung Podomoro Land merupakan entitas unggulan dari Agung Podomoro Group. Sampai kini dari tahun 1973, anggota Agung Podomoro Group menyeleseikan atau memulai pembangunan lebih dari 70 proyek properti, kebanyakan ditujukan pada segmen masyarakat kelas menengah, denganproyek-proyek mulai dari apartemen murah untuk apartemen high end di Jakarta Selatan, high end danmal lingkungan , hotel, gedung perkantoran, dan rumah toko.
Agung Podomoro Land mengkombinasikan pendekatan penuh visi untuk merancang dengan menitikberatkan pada penyeleseian yang cepat dan efektif soal waktu. Melalui model bisnis yang menarik itu, Agung Podomoro Land mengadopsi konsep cepat churn dengan perputaran modal yang tinggi. Agung Podomoro Land hanya akan mengelola landbank yang cukup besar untuk langsung dikembangkan menjadi kebanyakan superblok di kota, demikian tak seperti pengembang lain dengan landbak yang besar.
Mengacu kepada sumber daya dan pengalaman yang dimiliki Agung Podomoro Group, Agung Podomoro Land sudah bertanggung jawab untuk membawa sejumlah properti di pasar Asia Tenggara seperti pembangunan yang diandalkan yaitu profil tinggi Senayan City Mall dan Central Park.

Agung Podomoro Land memprakarsai konsep superblok, mengkombinasikan perumahan, ritel, rekreasi dan ruang kantor dalam satu pengembangan high rise terpadu yang kompleks untuk menciptakan ruang hidup yang menyenangkan, dan amat nyaman di perkotaan, melalui metode penyewaan dan penjualan. Pendek kata, Agung Podomoro Land, menawarkan gaya hidup perkotaan yang seimbang dan menyenangkan untuk ribuan konsumen. Agung Podomoro Land bekerja dengan efektif dan efisien, dengan penggunaan modal dan sumber daya menerapkan model yang fleksibel dan scalable.
Agung Podomoro mempunyai tim pemasaran yang kuat dan berpengalaman biasanya mampu menghasilkan bunga muka yang kuat untuk generasi tunai melalui penjualan, deposito, dan cicilan. Agung Podomoro Land memiliki jaringan yang luas dan jaringan tersebut mempunyai brand yang baik. Agung Podomoro Land pun memperhatikan detail dengan campuran pendapatan stream yang berasal dari penjualan ketimbang pendapatan berulang.
Nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Agung Podomoro

Land, di antaranya sebagai berikut: Menciptakan harmony yang baik alam bekerja dengan mitra bisnis, klien, pemegang saham dan masyarakat; Selalu bergairah dan penuh ketekunan demi teroptimalkannya kemampuan dalam berupaya memberikan yang terbaik; Menempatkan perawatan ke lingkup lingkungan dari setiap proyek sebab kami peduli akan lingkungan sekitar.
Tag: lowongan kerja agung podomoro land, agung podomoro group, melamar kerja di agung podomoro Group, pemilik agung podomoro group, cara kerja agung podomoro group, perusahaan properti agung podomoro land

Jika Anda merasa mendapatkan manfaat dari artikel di atas, kami mohon untuk share halaman ini ke salah satu sosial media di bawah.

Terima kasih atas kunjungan Anda, kami berharap Anda tetap setia mengikuti kami.









Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja di PT Agung Podomoro Land "Agung Podomoro Group""

Dokter spesialis kandungan rekomendasi dokterhamil.com


dr. Sanusi, Sp.OG dr. Dasep Suwanda, Sp.OG.
dr. Muhammad Dwi Priangga, SpOG dr. Wahyu Ginealdy, Sp.OG